Mobil Tabrak Motor di Banjarsari Ciamis, Satu Orang Luka Parah

Pengendara sepeda motor mengalami luka parah dalam peristiwa tabrakan di Jalan Raya Banjarsari, Ciamis. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tabrakan sepeda motor Kawasaki Ninja bernopol Z 2928 KV dengan mobil pickup bernopol B 9843 EAB, terjadi di Jalan Raya Banjarsari, tepatnya di Dusun Sukamulya, Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (08/04/2018).

Akibat peristiwa itu, pengendara sepeda motor, Moh. Ramdani, warga Dusun Bentarkadu, RT.02/01, Desa Dawagunung, Kecamatan Rajapolah, Tasikmalaya, mengalami luka parah di bagian kaki kanan dengan kondisi betis terlepas dari paha.

Panitlantas Polsek Banjarsari, Aiptu. Siswanto, membenarkan, bahwa dalam kecelakaan tersebut, mobil pickup yang dikemudikan Hendrik (22), warga Cibogo, Padaherang, Kabupaten Pangandaran, bertabrakan dengan sepeda motor hingga mengakibatkan pengendara motor terluka parah di bagian kaki kanannya.

“Dari keterangan para saksi, kecelakaan ini bermula ketika pengendara sepeda motor melaju kencang dari arah Pamarican menuju Banjarsari. Namun, saat di TKP, motor menyalip sebuah minibus Avanza yang ada di depannya. Saat itulah muncul mobil pickup dari arah berlawanan dan tabrakan pun akhirnya tak bisa dihindari,” terang Aiptu. Siswanto, kepada HR Online, Senin (09/04/2018).

Menurut sumber informasi HR Online di lapangan, korban bernama Moh. Ramdani mengalami luka serius copot di bagian engkel kanannya, sehingga kemungkinan besar harus diamputasi.

Sebelumnya, korban sempat dibawa ke Puskesmas Banjarsari untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, karena lukanya sangat parah, korban akhirnya dibawa oleh keluarganya untuk berobat ke rumah sakit yang lebih komplit peralatan medisnya. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar