Moment Warga Pangandaran Saat Kedatangan Jokowi, Tak Bisa Difoto Sama Orangnya, Mobil RI1 Jadi Gantinya

Salah seorang warga Pangandaran saat berfoto selfi dengan latar mobil dinas Presiden Jokowi, di salah satu hotel di Pangandaran, tadi malam. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-
Kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, tampaknya disambut meriah oleh warga setempat. Meski jadwal kedatangan mantan Walikota Solo ini tidak menentu lantaran beberapa kali terjadi perubahan jadwal, namun warga tetap antusias menunggu ‘batang hidung’ sang presiden dari mulai siang hari.

Meski Jokowi akhirnya tiba di Pangandaran pada Senin (23/04/2018) tengah malam atau pukul 23.45 WIB, namun tak sedikit warga yang setia menunggu kedatangannya. Bahkan, diantara sekian warga yang menunggu, ada yang sudah berniat untuk meminta berfoto dengan sang presiden.

Namun sayang, untuk mendapat kesempatan berfoto dengan Jokowi harus tertunda. Selain penjagaan dari Paspampres dan aparat kepolisian sangat ketat, juga karena Jokowi langsung memilih masuk hotel untuk beristirahat. Tapi, sejumlah warga tak habis akal untuk mengabadikan moment bersejarah serta sangat berharga baginya. Tak dapat berfoto dengan orangnya, warga pun akhirnya berfoto selfi dengan mobil nopol R1 yang menjadi kendaraan dinas Jokowi.

“Pengennya nya sih difoto sama Pak Jokowi. Tapi gak bisa, mungkin Pak Jokowi mau langsung istirahat. Tapi gak apalah dari pada tidak sama sekali akhirnya saya pilih berfoto selfi dengan mobil RI 1,” ujar Dodi yang didampingi temannya Linda, warga Pangandaran yang mengaku menunggu kedatangan Jokowi dari sejak sore, kepada HR Online, Selasa (23/04/2018) dini hari sekitar pukul 00.00 WIB.

Dari pantauan HR Online tadi malam, tak sedikit warga yang meminta berfoto selfi dengan latar mobil R1. Bahkan, para petugas keamanan pun harus melakukan penjagaan ekstra ketat saking banyaknya warga yang ingin berfoto di dekat mobil yang ditumpangi Jokowi tersebut. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA