Operasi Pekat, Polsek Pamarican Ciamis Sita Puluhan Botol Miras

Puluhan botol minuman keras (miras) dari berbagai merk yang berahasil diamankan aparat kepolisian Polsek Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Jajaran kepolisian Polsek Pamarican, melakukan operasi pekat terhadap penjual minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jum’at (13/04/2018). Dalam razia ini, petugas berhasil mengamankan puluhan botol minuman keras dari dua orang penjual yang ada di wilayah tersebut.

Kapolsek Pamarican, AKP. Subagja, yang memimpin langsung kegiatan dalam rangka cipta kondisi ini, mengatakan, pihaknya melakukan razia terhadap penjual miras di rumah Wartoyo, warga Dusun Sambungnya, Desa Dukahurip. Dari razia tersebut, jajaran Polsek Pamarican berhasil mengamankan puluhan botol miras yang disimpan di dalam rumah warga tersebut.

“Barang bukti yang berhasil kami sita berupa minuman keras sebanyak 20 botol dengan perincian 3 botol jenis Anggur Merah cap Orang Tua, 12 botol Anggur Ginseng merk Kuda Mas, dan 5 botol miras Arak cap Orang Tua. Semua barang bukti kami sita dan diamankan di Mapolsek Pamarican,” terangnya.

Selain melakukan razia di rumah Wartoyo, kata AKP. Subagja, pihaknya juga merazia warung penjual miras milik Dede Sumiati, di Dusun Angsana, RT.25, RW.08, Desa Neglasari, Kecamatan Pamarican, dan berhasil mengamankan barang berupa 9 botol miras jenis Anggur Gingseng merk Intisari sebanyak 5 botol. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA