Pelatih Persikoban Banjar Mengaku Puas Setelah Mengalahkan Persima

Tim kepelatihan dan pemain Persikoban Banjar berfoto bersama menjelang pertandingan uji coba jelang Liga 3 Zona Jabar di Stadion Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jumat (20/04/2018). Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pelatih Kepala Persikoban Banjar, Agus Santiko, mengaku puas dengan penampilan anak asuhnya saat bermain menghadapi Persima Majalengka, dalam laga uji coba di Stadion Sport Center Langensari, Kota Banjar, Jumat (20/04/2018).

Menurutnya, permainan Persikoban tersebut mengalami progres yang sangat meningkat, serta mampu menjalankan instruksinya, sehingga berhasil menggasak tim tamu dengan skor 4-0.

“Untuk kedepan atau jelang sepuluh hari bergulirnya kompetisi Liga 3 Zona Jawa Barat (Jabar), masih tetap banyak evaluasi perbaikan. Perlu diangkat komunikasi antar pemain dalam pertandingan agar pemain lainnya juga bersemangat dan memotivasi pemain lainnya,” ujarnya kepada HR Online usai pertandingan.

[ Berita Terkait : Laga Uji Coba, Persikoban Banjar Gasak Persima Majalengka 4-1 ]

Sementara itu, salah satu manajemen Persima Majalengka, Hariri, mengaku kaget atas permainan yang diperagakan Persikoban Banjar, yang cukup bagus dan lumayan terorganisir.

Padahal, sebelumnya atau seminggu lalu yang juga sama laga uji coba, Persikoban itu kalah telak 1-4 oleh tim tamu Persikotas Kota Tasikmalaya.

“Kaget juga Persikoban, mainnya bagus. Kayanya ditingkatkan terus pola permainannya setelah ditaklukan Persikotas,” ucapnya.

Hariri menambahan, meski timnya kalah, tapi puas karena sudah bermain baik dan mampu memberikan perlawanan.

Yang jelas, lanjutnya, kekalahan 4-1 ini dianggapnya masih wajar saja dan mampu mengimbangi permainan Persikoban. “Ini laga uji coba, dan timnya sangat bersykur dapat bermain di lapang yang sangat baik dan stadion representatif ini,” pungkasnya. (Nanks/R5/HR-Online)