Penyebab Siswi di Ciamis Tak Sadarkan Diri di Tempat Karaoke, Polisi: Kami Masih Nunggu Hasil Visum

Seorang perempuan berinisial NK (17) yang berprofesi sebagai pemandu lagu (PL) di tempat hiburan Hand's Family Karaoke Ciamis, tak sadarkan diri setelah diduga mengalami keracunan minuman keras. Foto: Istimewa/Facebook

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Hendra Virmanto, menegaskan, pihaknya masih menunggu hasil visum dari RSUD Ciamis untuk memastikan penyebab seorang perempuan berinisial NK (17) yang juga tercatat sebagai siswi (Ralat: bukan Pemandu Lagu (PL) karaoke) di salah satu SMK di Kabupaten Ciamis, mengalami muntah-muntah hingga tak sadarkan diri, saat berada di tempat hiburan Hand’s Family Karaoke yang berada di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (26/04/2018) malam.

“Untuk mengetahui penyebabnya, kami harus menunggu hasil visum keluar. Karena korban tak sadarkan diri, sehingga kami sulit mengorek keterangannya. Tunggu saja hasil visum keluar,” ujarnya, saat dihubungi HR Online via pesan WhatsApp, Jum’at (27/04/2018) pagi.

Sebelumnya, diduga akibat menenggak minuman keras (miras), seorang perempuan berinisial YP (17), yang tercatat sebagai siswi di salah satu SMK di Kabupaten Ciamis dikabarkan mengalami muntah-muntah hingga tak sadarkan diri, saat berada di tempat hiburan Hand’s Family Karaoke yang berada di kawasan Terminal Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 23.30 WIB malam.

Dari informasi yang diperoleh HR Online di lokasi kejadian, ada yang menyebutkan bahwa perempuan itu mengalami over dosis minuman keras. Namun menurut sumber lain ada yang menyebutkan keracunan minuman keras (miras) oplosan.

Tokoh Masyarakat setempat, Agus, membenarkan bahwa seorang perempuan yang dilarikan ke RSUD Ciamis itu diduga mengalami over dosis atau keracunan minuman keras. “Informasi yang kami terima seperti itu. Kejadiannya sekitar pukul 23.30 WIB,” ujarnya.

Untuk memastikan apakah perempuan tersebut mengalami keracunan miras atau karena sebab lain, HR Online dini hari tadi mencoba meminta keterangan dari menagement Hand’s Family Karaoke. Namun, tidak ada satupun pihak management yang mau memberikan keterangan. Mereka seperti menutup-nutupi kejadian tersebut.

Ketika tidak mendapat keterangan dari management Hand’s Karaoke, HR Online mencoba mendatangi ruang UGD RSUD Ciamis untuk memastikan apakah perempuan tersebut mengalami keracunan miras atau karena sebab lain. Namun, hingga berita ini diunggah, pihak RSUD Ciamis belum memberikan keterangan.

Dari pantauan HR Online di ruang UGD RSUD Ciamis, perempuan yang diduga mengalami over dosis minuman keras itu tampak terbaring dalam keadaan tidak sadarkan diri. Tim medis pun tampak sibuk melakukan pertolongan medis terhadap perempuan tersebut. Di dalam ruangan itu terlihat anggota kepolisian tengah melakukan pemantauan. (R2/HR-Online)

Berita Terkait

Polisi: Siswi SMK di Ciamis yang Pingsan di Tempat Karaoke Akibat Keracunan Miras

Siswi SMK di Ciamis yang Keracunan Miras Datang ke Hand’s Karaoke Hadiri Pesta Ultah

 

Berita ini sudah dilakukan perbaikan pada Jum’at (27/04/2018) pukul 15.38 WIB. Kami sudah melakukan ralat pada berita tersebut, dimana korban bukan seorang Pemandu Lagu (PL) karaoke, tetapi seorang siswi di salah satu SMK di Kabupaten Ciamis. Demikian kesalahan sudah kami perbaiki.

Redaksi

KOMENTAR ANDA