Pertama di Dunia, Huawei Porsche Design Mate RS Dibekali ROM 512

Huawei Porsche Design Mate RS. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Vendor asal China, Huawei, selain meluncurkan Huawei P20 dan P20 Pro pada tanggal 27 Maret 2018, juga merilis smartphone premium yaitu Huawei Porsche Design Mate RS.

Huawei Porsche Design Mate RS adalah ponsel pintar paling mahal dan tercanggih yang pernah dibuat Huawei sampai saat ini.

Dikutip dari GSMArena, harga jual Huawei Porsche Design Mate RS dengan RAM 6 GB dan ROM 256 GB seharga Rp29 juta. Sementara kapasitas RAM 6 GB dan ROM 512 GB dibanderol Rp35,6 juta.

Selain penyimpanan memori yang besar, apa saja keunggulan dari Huawei Porsche Design Mate RS? Perlu diketahui bahwa untuk dapur pacunya memakai chipset Hisilicon Kirin 970, dan GPU Mali-G72 MP12.

Huawei Porsche Design Mate RS. Foto : net/ist

Untuk layarnya berukuran 6 inci menggunakan teknologi AMOLED, dengan resolusi mencapai 1440 x 2880 pixels, dan aspek rasio 18:9. Sedangkan kapasitas baterai 4.000 mAh.

Dari sisi kamera, Huawei Porsche Design Mate RS dibekali dengan tiga kamera belakang, dengan sensor lensa masing-masing 40 MP, 20 MP dan 8 MP yang ditata secara horisontal. Sementara untuk kamera depannya 24 MP.

Fitur canggih lainnya, fingerprints atau pemindai sidik jari ditanam di dalam layar dan berada di bodi belakang, fitur pengisian nirkabel super cepat dan Wireless charging.

Sebagai ponsel mahal tentu menghadirkan desain yang tidak main-main. Kesan mewah, stylish, serta elegan terlihat dari bodi yang dibalut dengan material logam yang dilapisi dengan kaca dengan kualitas sangat bagus. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar