(Pilkada Ciamis) Ribuan Ulama, Kyai dan Ustad Siap Berikhtiar Menangkan Herdiat-Yana

Ribuan ulama, kiyai dan ustad di Kabupaten Ciamis, saat menghadiri acara Halaqoh Ulama yang digelar di Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Sabtu (20/04/2018). Foto: Eli Suherli/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Ribuan ulama, kiyai dan ustad di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, menghadiri acara Halaqoh Ulama yang digelar di Pondok Pesantren Darussalam Ciamis, Sabtu (20/04/2018). Pada kesempatan itu, para ulama, kyai dan ustad membahas masa depan Kabupaten Ciamis agar jauh lebih baik serta mengikrarkan dukungan kepada pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati Ciamis, Herdiat- Yana D Putra, pada perhelatan Pilkada Ciamis Juni mendatang.

“Kami bersepakat ingin menjadikan Ciamis lebih maju serta masyarkatnya sejahtera, termasuk para ulama, kiyai dan ustad. Untuk mewujudkan hal itu, kami mempercayakan  kepada pasangan Herdiat- Yana untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ciamis,” ungkap Ketua Panitia Penyelenggara, Muhammad Dede, di sela-sela acara, kepada sejumlah awak media.

Dede menambahkan, ribuan ulama, kiyai dan ustad yang hadir pada kesempatan itu akan berikhtiar semaksimal mungkin untuk memenangkan pasangan Herdiat-Yana di Pilkada Ciamis.

“Melalui Halaqoh ini tentunya akan lebih terbuka pesan, kesan, kritik dan saran, termasuk unek-unek yang ada di pikiran para ulama, kiyai dan ustad terhadap pemimpin di Kabupaten Ciamis. Dengan begitu, semua masukan dan saran yang ditampung pada pertemuan ini, dapat diperjuangkan oleh pasangan Herdiat-Yana apabila terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Ciamis,” pungkasnya. (es/R2/HR-Online)