Pohon Tumbang ke Jalan, Arus Lalin di Tanjungsukur Banjar Sempat Macet

Kondisi lalu lintas di simpang empat Tanjungsukur Banjar saat proses evakuasi pohon tumbang. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Hujan deras yang disertai angin puting beliung sore tadi di wilayah Kota Banjar, Jawa Barat menyebabkan sebuah pohon besar di perempatan Jalan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar tumbang ke jalan. Akibatnya, arus lalu lintas menuju arah Pangandaran maupun sebaliknya sempat tersendat lama dan menjadikan antrian panjang kendaraan.

Selain itu, di wilayah ini pun  mengalami pemadaman aliran listrik lantaran pohon yang tumbang tersebut menimpa sebuah billboard dan kabel listrik bertegangan tinggi.

“Peristiwa ini berlangsung sangat cepat, namun sangat mencekam,” ujar Dodi (40), salah satu tukang ojek di pangkalan Tanjungsukur.

Aparat kepolisian dari Polsek Pataruman dibantu warga kemudian melakukan evakuasi. Lantaran waktu evakuasi cukup lama, petugas dari Satlantas Polres Banjar terpaksa mengalihkan arus lalu lintas ke jalur Binangun kemudian menuju Pamarican dan keluar di Kertahayu, dan begitu pun sebaliknya. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA