Porseni & LKUS di Unigal Ciamis Berlangsung Meriah

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kegiatan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) serta Lomba Kaulinan Urang Sunda (LKUS) yang digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis Universitas Galuh (Unigal) yang ke 20 berlangung sangat meriah, Senin-Rabu (02-04/04/2018).

Ketua Panitia Dies Natalis ke 20, sekaligus Wakil Rektor I Unigal, Dr. Yagus Triana H.S., Drs., M.Pd., ketika ditemui HR Online, Senin (02/04/2018), membenarkan kedua kegiatan tersebut.

Yagus menjelaskan, selain untuk memperingati Dies Natalis Unigal ke 20, kegiatan Porseni dan LKUS tersebut sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi anta sesama anggota keluarga besar Unigal.

“Kegiatan ini diikuti oleh setiap perwakilan lembaga, fakultas dan satuan organisasi yang ada di lingkungan kampus Unigal. Tujuannya untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Unigal,” katanya.

Pada kesempatan itu, Yagus menuturkan, mata lomba olahraga yang dipertandingkan dalam kegiatan Porseni diantaranya, bola voli putra/ putri dan tenis lapangan. Sedangkan untuk Lomba Kaulinan Urang Sunda terdiri dari bakiak, dogong dan gobag sodor. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar