Rencana ke Pangandaran, Presiden Dijadwalkan Tinjau KJA di Pantai Timur

Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Wawan. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Presiden Joko Widodo direncanakan hadir di Kabupaten Pangandaran beberapa hari mendatang semakin jelas dengan kesiapan tuan rumah yang sampai saat ini terus melakukan berbagai persiapan.

Saat dimintai keterangan, Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Pangandaran, Wawan, bahwa pihaknya pada Jum’at (20/04/2018) kemarin melakukan rapat koordinasi dengan jajaran SKPD serta elemen lainnya guna mematangkan persiapan kehadiran orang nomor satu di Indonesia.

“Kedatangan Pak Presiden ke Pangandaran semua sudah disiapkan, termasuk kegiatan yang akan dilakukannya nanti. Salah satu kegiatan di sini nanti beliau akan meninjau langsung Keramba Jaring Apung (KJA) yang terletak di Pantai Timur serta Pelabuhan Cikidang,” kata Wawan kepada HR Online.

Ia menambahkan, bahwa dengan berbagai persiapan yang dilakukan pemerintah, pada waktunya nanti Presiden hadir di Pangandaran bisa berjalan dengan lancar semua rangkaian kegiatannya. Hal itu juga guna membawa nama baik Pangandaran sebagai tuan rumah.

“Kita kerjakan apa yang menjadi intruksi dari Pak Bupati demi lancarnya kegiatan Pak Presiden di Pangandaran, “ pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar