Rencana Kedatangan Presiden Jokowi Disambut Antusias Warga Pangandaran

Presiden Joko Widodo. Foto: Muhafid/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kabupaten Pangandaran sekitar tanggal 25/26 April 2018 mendatang bakal disambut oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran. Bahkan, persiapan tuan rumah terus dilakukan, termasuk menyiapkan segala sesuatunya dengan melakukan koordinasi ke berbagai pihak.

Seperti yang sampaikan sebelumnya, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyatakan pihaknya akan menggelar rakor sebagai tanda kepastian kehadiran Presiden RI ke Pangandaran. Untuk  itu, pemerintah pada Jum’at (20/04/2018) melakukan Rakor bersama jajaran SKPD, Kementrian Kelautan dan Perikanan, Polres Ciamis, Kejaksaan Negeri Ciamis, serta Kodim 0613 Ciamis dan unsur lainnya.

“Kita sudah melakukan berbagai persiapan guna menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo di Pangandaran,” kata Jeje kepada HR Online.

Mendengar kabar akan datangnya orang nomor satu di Indonesia ini, disambut antusias warga Pangandaran, salah satunya Edi Supriadi. Ia mengaku senang Presiden bakal datang ke Pangandaran dan ini merupakan sejarah bagi Pangandaran yang mana baru beberapa tahun menjadi kabupaten.

“Semoga dengan kehadiran Bapak Jokowi bisa berdampak baik bagi Pangandaran, terutama dalam pembangunan di berbagai bidang yang kini tengah dilakukan pemerintah daerah,” kata Edi. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar