Ribuan Warga Pangandaran Ikuti Jalan Sehat Sambut Pilkada Jabar 2018

Ribuan warga Pangandaran ikti jalan sehat yang digelap KPUD Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/04/2018). Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ribuan warga Pangandaran mengikuti kegiatan jalan sehat yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Pangandaran, Minggu (29/04/2018) pagi tadi, dalam rangka sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat tahun 2018, bertempat di Lapang Grand Pangandaran.

Ketua KPUD Kabupaten Pangandarn, Wiyono Budi Santoso, mengatakan, kegiatan yang mengambil tema “Cerdas Pemilihnya, Sehat Jiwa Raganya, Bersih Pantainya” ini serentak dilaksanakan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pangandaran.

Kegiatan yang digelar kali ini merupakan ajakan pihaknya kepada masyarakat, terutama pemilih pemula, untuk menggunakan hak pilihnya secara baik, dan tidak terhasut politik uang.

“Pilkada Jabar tinggal beberapa hari lagi, jadi saya berharap masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan Pilkada, dengan mensosialisasikannya kepada masyarakat lainnya. Tanggal 27 Juni mendatang, saya berharap masyarakat menggungunakan hak pilihnya di TPS masing-masing,” tandas Wiyono. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar