Sosialisasi Pilgub Jabar, PPK Langkaplancar Pangandaran Akan Gelar Jalan Sehat

Foto: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Langkaplancar, Kabupaten Pangandaran terus gencar melakukan sosialisasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat tahun 2018, salah satunya melalui jalan sehat yang akan digelar pada 29 April 2018 mendatang.

Ketua PPK Langkaplancar, Endang Ma’su, mengatakan, sosialisasi terhadap berbagai elemen masyarakat sangat penting demi keberlangsungan serta kesuksesan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 ini. Melalui berbagai kegiatan yang dapat dengan mudah menyampaikan informasi kepada masyarakat tersebut, penyelenggara Pilkada di tingkat kecamatan menargetkan kesadaran untuk menyalurkan hak suara bisa mengalami peningkatan.

“Salah satu kegiatan yang bisa menyedot perhatian melalui jalan sehat yang akan kita gelar nanti. Pada kegiatan tersebut, nanti kita akan sampaikan informasi-informasi perihal Pilkada serta ajakan kepada masyarakat untuk menyalurkan hak suaranya di TPS,” jelas Endang kepada HR Online, Kamis (27/04/2018).

Meskipun segmen pemilih di Kecamatan Langkaplancar cukup kompleks, kata Endang, namun dalam kesempatan jalan sehat tersebut pihaknya menyasar pemilih pemula yang didominasi kalangan pelajar.

“Kita harapkan dalam Pilkada ini masyarakat tidak golput serta tidak terhasut dengan politik uang. Kita akan terus berupaya memberikan kesadaran agar pesta demokarasi tahun ini lebih berkualitas serta lebih demokratis,” imbuhnya.

Dari informasi yang dihimpun, penyelenggaran jalan sehat tersebut akan berlangsung di halaman Kantor Kecamatan Langkaplancar yang mana para peserta akan dihibur musik dangdut. (Aceng/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar