Sosialisasikan Pilgub Jabar, PPK Pamarican Ciamis Gelar Kegiatan Jalan Sehat

Jalan sehat digelar PPK Pamarican. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018, KPUD Kabupaten Ciamis, melalui Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pamarican, Kabupaten Ciamis, menggelar kegiatan jalan sehat, Minggu (29/04/2018) pagi tadi.

Jalan sehat yang dibuka langsung oleh Camat Pamarican, Yogi Ginanjar, diikuti ratusan peserta terdiri dari petugas PPK, Panwascam, pegawai Kantor kecamatan, petugas PPS, serta masyarakat umum itu menempuh rute dengan mengelilingi sejumlah lokasi strategis wilayah keramaian di Kecamatan Pamarican.

Ketua PPK Pamarican, Oong Ramdani, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program KPUD Kabupaten Ciamis dalam rangka mensosialisasikan Pilkada Jabar yang akan diselenggarakan secara serentak pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Kegiatan ini salah satu kegiatan sosialisasi tentang Pilkada. Selain kita mengenalkan seluruh Calon Gubernur Jawa Barat, kita juga melakukan pengenalan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, yang pelaksanaannya akan dilakukan bersamaan dengan Pemilihan Gubernur,” terangnya, kepada HR Online, saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Selain menggelar kegiatan jalan sehat, pada Minggu pagi tadi, puluhan kaum ibu juga mengikuti kegiatan senam bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Pamarican. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA