Tim Gabungan Partai Paslon Rindu di Pangandaran Susun Kepengurusan

Rapat koordinasi perdana tim gabungan partai dari Paslon Rindu di Pangandaran di Kantor PKB. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pasca turunnya Surat Keputusan (SK) dari Bandung terkait tim gabungan pemenangan pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Ulum (Rindu) di Pangandaran, para pengurus partai dari PPP, Hanura, Nasdem dan PKB Pangandaran langsung bergerak menyusun kepengurusan.

Asep Pitri Mediana, Pengurus Hanura Pangandaran, mengatakan, SK yang terbit dari Bandung tersebut tertanggal 27 Maret 2018. Karena itu, pihaknya bersama partai lainnya yang tergabung dalam tim Rindu langsung menggelar rapat koordinasi perdana di dalam tim gabungan.

“Ketua timnya Ustad Jalaludin yang notabene anggota DPRD pangandaran asal PKB. Setelah ketua terpilih, langsung kita susun kepengurusan hingga divisi-divisinya,” jelas Asep kepada HR Online beberapa waktu lalu.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Partai Hanura, Ade. Setelah kepengurusan tim gabungan tersebut terbentuk, pihaknya siap memenangkan serta menyambut Ridwan Kamil bersama seluruh jajaran yang ada serta memperjuangkan Rindu hingga menang.

“Kita siap menjalankan tugas ini sebaik mungkin bersama tim gabungan,” singkatnya.

Sementara itu, Jalaludin, Ketua Tim Gabungan Rindu, mengatakan, pasca terbentuknya sususna kepengurusan tersebut pihaknya langsung menyerahkan berkas susunan tim gabungan Rindu ke KPU dan Panwas Pangandaran. Hal ini tentunya supaya tidak ada kesalahpahaman dalam komunikasi, baik di internal tim gabungan maupun dari luar tim.

“Kami siap bekerja maksimal untuk memenangkan pasangan Rindu,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar