Truk Tabrak Tembok Jembatan Kereta, Jalan Banjar-Banjarsari Ciamis Sempat Macet

Truk pengangkut genting yang mengalami kecelakaan di Pamarican, Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah truk bermuatan genting bernopol D 8041 EY menabrak tembok jembatan Kereta Api Gagayunan di Dusun Kertaharja, Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican Ciamis. Kecelakaan tunggal yang diduga akibat melebihi muatan itu menyebabkan kemacetan sepanjang jalan Banjar-Banjarsari, Jum’at (27/04/2018).

Dari informasi yang dihimpun, supir yang diketahui bernama Agus Hidayatulloh tersebut berasal dari Kampung Patrol, RT 04/05, Ciparay, Kabupaten Bandung.

Saat dikonfirmasi HR Online,  Agus mengaku tidak menyangka kecelakaan tersebut bakal menimpa dirinya. Saat tiba di lokasi kejadian, ia mengatakan pandangan matanya tiba-tiba buram hingga tidak bisa melihat secara normal saat memacu kendaraannya tersebut.

“Saat saya masuk lokasi, tiba-tiba pandangan saya ngeblur hingga tidak bisa melihat kondisi jalan saat itu. Saya juga menjalankan mobil tidak ngebut,” terangnya.

Sementara itu, kecelakaan tunggal ini membuat genting yang diangkut berserakan dan mengganggu pengguna jalan. Meskipun tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka ringan, namun kondisi truk mengalami kerusakan bagian depan. (Suherman/R6/HR-Online)