2 Pemuda Mabuk di Ciamis Berkelahi, Satu Orang Tewas Akibat Jatuh ke Sungai

Anggi Nugraha (20), pemuda asal Dusun Sukahurip, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas di sungai Ciwahang di Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (10/05/2018) malam. Foto: Edji Darsono/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-Anggi Nugraha (20), pemuda asal Dusun Sukahurip, Desa Winduraja, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, ditemukan tewas di sungai Ciwahang di Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Kamis (10/05/2018) malam. Korban diduga tewas akibat kepalanya terbentur batu setelah berkelahi dengan temannya sendiri.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kejadian itu bermula ketika Rizal bersama Dani (teman korban) Kamis (10/05/2018) sekitar pukul 22.00 WIB menjemput Anggi yang berada di rumahnya. Kemudian mereka membeli 2 botol alkohol 70% di salah satu apotek yang berada di Kawali. Setelah itu, alkohol tersebut dioplos dengan serbuk suplemen berenergi dan dicampur air mineral.

Entah apa sebabnya, Anggi bersama Rizal dilaporkan berkelahi usai menenggak miras oplosan di pinggir sungai Ciwahang di wilayah Desa Selasari. Saat terjadi perkelahian keduanya terjatuh dari tebing setinggi 3 meter dan mendarat di sungai. Akibatnya, Anggi tewas diduga akibat kepalanya terbentur batu. Sementara Rizal hanya mengalami luka-luka.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Hendra Virmanto, membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait penyebab tewasnya korban. “Sementara teman korban yang terlibat sudah diamankan,” ujarnya, Jum’at (11/05/2018).

Sekretaris Desa Selasari, Kecamatan Kawali, Herman, membenarkan adanya korban meninggal dunia di Sungai Ciwahang. Namun dia mangaku tidak tahu penyebabnya. “Saya tahu kabar ini setelah banyak petugas kepolisian yang berdatangan ke lokasi. Tapi penyebab korban meningggal saya kurang tahu persis,” ujarnya, Jum’at (11/05/2018).

Dihubungi terpisah, Kepala UPTD Puskesmas Kawali, dr Hedwico Ruchiano, saat dihubungi HR Online Jum’at (11/05/2018) mengatakan, saat korban (Anggi Nugraha) dibawa ke Puskesmas kondisinya sudah tidak bernyawa. Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata dia, kepala bagian belakang robek dengan panjang 5 cm dan dalam 3 cm. Sedangkan alis bagian kanan luka robek 1 cm, sudut mata bagian kanan robek 1 cm, bibir robek 1 cm, bagian pipi lecet dan memar. ” Lutut kaki keduanya pun mengalami luka kecet,” pungkasnya. (Edji/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar