3 Zodiak Ini Punya Tipe Kepribadian Jorok, Siapa Saja Mereka? Berikut Ulasannya

Zodiak paling jorok. Photo: Ilustrasi/Net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Berbicara soal kebersihan, di dunia ini hanya ada dua tipe kepribadian, yakni mereka yang resik dan mereka yang jorok Kedua tipe kepribadian ini sangat erat kaitannya dengan kehidupan sehari-hari. Coba saja lihat di sekitar kamu. Untuk mengetahui seseorang menyukai kebersihan atau tidak, tentunya tak butuh observasi mendalam.

Ya, karena kamu bisa mengetahuinya dari kehidupan mereka sehari-hari. Hal itu dapat dilihat dari pakaiannya, makanannya, cara merapikan ruangan, atau meja kerjanya. Jika masih terlihat ada beberapa kotoran, mereka pantas untuk disebut jorok.

Bahkan, kamu juga bisa melihat jorok atau tidaknya seseorang melalui zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, konon ada 3 zodiak diantaranya yang paling jorok. Lantas, apa yang membuat mereka demikian? Mengutip dari bintang.com, berikut ini adalah ulasannya;

Libra

Dalam kasus ini, kejorokan mereka cenderung lantaran kecerobohan. Ketika semuanya terlalu bersih dan teratur, mereka akan sakit kepala.

Leo

Sebagai ilustrasi kejorokannya, mereka sibuk memandangi diri sendiri di cermin untuk mengetahui seberapa tebal debu yang ada di cermin itu. Selain itu, mereka juga sibuk mengomentari noda kopi di dinding. Bahkan, saking sibuknya mereka tak melihat ada noda saus di bajunya sendiri. Meski begitu, mereka tetap saja cuma bisa meratapi tanpa mau membersihkannya.

Aquarius

Mereka punya pikiran yang bersih. Namun sayang, kebersihannya itu tidak terbawa ke dalam kehidupannya sehari-hari. Jika diibaratkan, mereka bisa bayar pajak kendaraannya lebih cepat daripada mencuci piring yang bekas mereka pakai. Mereka juga akan memilih menggunakan obat kumur ketimbang harus pergi ke dokter gigi secara teratur.

Jadi, mereka ini lebih memilih membayar orang untuk membersihkan tempat mereka, daripada harus membersihkan dengan tangannya sendiri. Cuma satu yang jadi masalahnya, mereka tak bisa bayar seseorang untuk mandi. Coba kalau bisa, mungkin mereka juga akan melakukannya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA