Ade Uu Sukaesih Berikan Shodaqoh untuk Berbuka Bagi Lansia & Jompo

Calon Walikota Banjar dari nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih, memberikan bingkisan dan takjil untuk berbuka puasa. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Calon Walikota Banjar dari nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih, memberikan shodaqoh untuk berbuka puasa kepada para lanjut usia (lansia), jompo dan warga di Blok I, Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (26/05/2018).

Istimewanya, bingkisan berupa nasi untuk berbuka puasa yang dibagikannya itu sengaja dimasak sendiri oleh Hj. Ade Uu Sukaesih. Makanya bingkisan tersebut tidak terlalu banyak, hanya diperuntukkan bagi lansia dan jompo.

“Di bulan Ramadhan ini saya ingin berbagi kepada para lansia dan jompo untuk hidangan berbuka puasa, dan spesial saya masak sendiri, makanya tidak terlalu banyak. Semoga menjadi amal ibadah di bulan suci ini,” katanya.

Usai pembagian bingkisan nasi untuk berbuka kepada para lansia dan jompo, acara diteruskan dengan pemberian takjil kepada warga dan pengguna jalan di Lingkungan Jelat, Kelurahan Pataruman.

Pembagian takjil dilakukan oleh Tim Asih Saenyana, yang dipimpin langsung Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih-Nana Suryana. Acara pembagian takjil disambut antusias pengguna jalan dan juga warga setempat. (Eva/R3/HR-Online)