Ade Uu Sukaesih Membuka Resmi Turnamen Futsal Se-Kota Banjar

Ade Uu Sukaesih saat membuka turnamen futsal. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Calon Walikota Banjar dari nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih membuka secara resmi turnamen Futsal di GOR Futsal Gardu, Desa Balokang, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Sabtu (12/5/2018). Turnamen Futsal yang diikuti 32 tim ini akan memperebutkan piala Asih Saenyana.

Ade Uu Sukaesih didampingi tim suksesnya, mengatakan, bahwa turnamen futsal Asih Saenyana ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dirinya dan tim Asih Saenyana terhadap olahraga di Kota Banjar, khususnya Futsal.

“Ini sebagai kepedulian kami terhadap olahraga di Banjar khususnya Futsal. Olahraga ini memang sangat digandrungi masyarakat, terutama kaum muda,” ujarnya.

Ade berharap, dari ajang turnamen futsal ini dapat dijadikan sebuah wadah dalam meningkatkan potensi-potensi pecinta olahraga futsal yang ada di Kota Banjar. Selain itu juga sebagai ajang kemajuan klub-klub Futsal yang ada di Kota Banjar.

“Hal yang utama dalam turnamen ini adalah jaga sportifitas, dengan sportif akan menghasilkan hasil yang terbaik,” pungkasnya.

Seperti diketahui, dalam Pilkada Kota Banjar 27 Juni 2018 nanti, Ade Uu Sukaesih yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjar merupakan Calon Walikota Banjar dan Wakil Walikotanya Nana Suryana yang juga Ketua DPC PDI-P Banjar. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar