Agun Ajak Masyarakat Pangandaran Pertahankan Gotong Royong

Agun saat bersama warga Pangandaran di sela-sela agenda reses. Foto: Ntang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Anggota DPR RI, Agun Gunandjar Sudarsa, melakukan reses di daerah pemilihannya di wilayah Kabupaten Pangandaran, Minggu (06/05/2018). Dalam rangkaian reses tersebut, Agun menyambangi masyarakat di tiga desa, yakni Desa Pangandaran, Desa Pananjung dan Desa Wonoharjo.

Jajang Mustopa, salah satu anggota DPRD Pangandaran dari Partai Golkar, mengatakan, melalui reses yang dilakukan Agun Gunandjar di tiga desa tersebut diharapkan bisa membawa dampak positif masyarakat, terutama pada pembangunan di Pangandaran.

“Pangandaran perlu dukungan dari berbagai pihak, termasuk Pak Agun yang memang sebagai bidan pemekaran Pangandaran tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi kontribusinya untuk Pangandaran. Melalui reses ini, masyarakat bisa lebih dekat untuk menyampaikan apa yang mereka harapkan untuk diperjuangkan oleh wakilnya,” kata Jajang.

Sementara itu, Agun Gunandjar, mengatakan, masyarakat Indonesia yang terkenal denga gotong royongnya diharapkan untuk tidak meninggalkan tradisi dari para pendahulu tersebut. Sebab, selain akan memperkuat tali persaudaraan, juga akan semakin memperkokoh kesatuan dan persatuan antar sesama bangsa Indonesia.

“Dalam pertemuan kali ini dengan masyarakat, saya siap membantu untuk memberikan bantuan kepada pemerintah desa maupun kepada UMKM yang ada di Pangandaran dengan berbagai persyaratan yang harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Perlu jadi catatan, tidak semua desa mendapatkan bantuan yang sama, itu disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan. Paling penting adalah gotong royong kita harus dipertahankan,” tegas Agun. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA