Bisa Ngobrol 4 Orang, Begini Cara Mengakses Fitur WhatsApp Video Call Group

Fitur WhatsApp Video Call Group. Photo: Net/Ist.

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- WhatsApp terus menciptakan inovasi terbarunya. Fitur terbaru mereka yang mulai digulirkan untuk platform Android adalah fitur WhatsApp Video Call Group. Fitur ini memungkinkan pengguna ngobrol dengan beberapa pengguna lainnnya secara bersamaan.

Dikutip dari OkezoneTechno, Rabu (30/05/2018), fitur anyar ini mengizinkan sampai empat orang untuk berbicara satu sama lainnya dalam modus video call. Namun, fitur ini belum beredar luas lantaran masih dalam update sisi server, jadi tidak semua orang bisa menikmatinya. Tetapi beberapa pengguna sudah bisa menjajal fitur baru tersebut melalui WhatsApp beta 2.18.162.

Cara Mengakses WhatsApp Video Call Group

Ketika pengguna menelefon seseorang, Anda tinggal mengetuk ikon tambah kontak di bagian kanan atas layar, lalu memilih antara kontak Anda untuk diundang ke panggilan. Ini fungsinya untuk panggilan audio dan video.

Saat menerima panggilan dan sudah ada dua atau lebih orang yang berpartisipasi, maka Anda akan melihat avatar serta nomor atau nama orang-orang. Dengan begitu, Anda bisa membuat keputusan sebelum bergabung.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan panggilan video ini akan meluncur resmi bagi semua pengguna. Diharapkan dalam waktu dekat fitur tersebut sudah bisa rilis untuk dinikmati semua pengguna WhatsApp. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar