Datang ke Kota Banjar, Ridwan Kamil Soroti Sektor Pariwisata

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil, sata melakukan kampanye dan blusukan ke pasar Banjar, Minggu (20/5/2018) siang. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Selain blusukan ke Pasar Banjar, Calon Gubernur (Cagub) nomor urut satu, Ridwan Kamil juga menyambangi beberapa pondok pesantren di Kecamatan Langensari, serta melakukan dialog dengan para petani di Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Minggu (20/5/2018). 

Menurut pria yang akrab disapa Kang Emil ini, Kota Banjar masih ada yang harus dibenahi, salah satunya dari sektor pariwisata.

“Kota Banjar harus diperbanyak tempat pariwisata. Sehingga melalui pariwisata dapat membantu pendapatan asli daerah,” ujarnya.

Selain masalah minimnya tempat pariwisata di Kota Banjar, Cagub yang diusung partai koalisi PPP, Nasdem, Hanura, dan PKB ini pun membicarakan tentang terorisme yang belakangan ini terjadi di beberapa daerah di Indonesia.

Dalam kampanyenya di Banjar, infrastruktur pun tidak luput menjadi perhatian calon gubernur yang berpasangan dengan Uu Ruzhanul Ulum ini.

“Masih banyak persoalan yang harus dibenahi di Jawa Barat ini,” pungkasnya. (Hermanto/R5/HR-Online)