Deretan Smartphone Full Display Paling Murah di 2018

Smartphone Xiaomi Redmi 5. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Smartphone dengan model Bezeless atau full display saat ini sangat digemari oleh para konsumen. Pasalnya, model seperti itu sangat kekinian dan juga banyak manfaatnya.

Nah berikut ini deretan smartphone dengan model Bezeless yang harganya murah dan terjangkau, seperti dikutip dari merdeka.com.

# Xiaomi Redmi 5

Penjualan Xiaomi Redmi 5 sejak keluar termasuk lumayan bagus. Pasalnya, dengan spek yang bisa bilang bagus namun dibanderol dengan harga yang miring. Untuk Redmi 5 dijual seharga sekitar Rp. 1,8 jutaan, dan Redmi 5 Plus seharga Rp. 2,1 jutaan.

Spek Redmi 5 dibekali dengan layar 5,7 inci, dapur pacu dipersenjatai Snapdragon 450 dengan dukungan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB, serta baterai berkapasitas 3.300mAh.

Sedangkan untuk seri Redmi 5 Plus, ukuran layar 6 inci, dengan dukungan chipset dari Snapdragon 625, RAM 4 GB dan ROM 64 GB serta baterai 6.000mAh.

# Evercross U60

Vendor lokal yang masuk model Bezeless dengan harga murah yaitu Evercross U60. Layar full display dengan ukuran 5,7 inci, prosesor menggunakan Quad-Core 1,3 GHz, RAM 1 GB serta baterai berkapasitas 3.200mAh dibanderol seharga sekitar Rp 1 jutaan.

# Luna V Lite

Selain Samsung, smartphone buatan Korea Selatan lainnya yaitu Luna. Meski baru di Indonesia, namun lewat seri Luna V Lite yang modelnya kekinian ini bisa bersaing dengan produk premium lainnya.

Untuk menarik konsumen di dunia dan khususnya di Indonesia, spek Luna V Lite tidak main-main. Bisa dilihat dari layar berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi layar IPS HD+ full display.

Sementara bagian jeroannya, memakai chipset dan prosesor dari MediaTek MT6737 Quad Core 1.3Ghz. RAM berkapasitas 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk bagian operasi sistemnya sudah menggunakan Android 8.0 Oreo.

Untuk saat ini, Luna V Lite dijual dengan harga sekitar Rp 1,7 juta.

# LG Q6

Pemain lama dari dunia industri elektronik, LG, juga tidak kalah bersaing dengan vendor smartphone lainnya. Akhir tahun lalu, LG merilis serinya Q6.

Spek yang diusung smartphone premium ini selain layar Bezeless yang ukuran layarnya 5,5 inci, juga dipesenjatai chipset dari Snapdragon 430. Selain itu RAM juga besar dengan 3 GB, dan kapasitas baterai 3.000mAh.

Untuk harga jualnya saat ini LG Q6 dibanderol sekitar Rp 2,8 jutaan saja. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA