Diduga Mabuk, Pemotor di Pangandaran Tabrak Dump Truk Hingga Alami Luka Serius

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Diduga akibat mabuk, seorang pemotor Honda tanpa plat nomor mengalami luka berat di bagian kepala setelah menabrak mobil dump truk yang sedang terparkir di jalan raya Pamugaran atau tepatnya di Kampung Padasuka RT 02/RW 17 Desa Wonoharjo, Kecamatan/Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, Jumat (04/05/2018) sekitar pukul 02.45 WIB dini hari tadi. Korban diketahui berinisial A warga Dusun Girijaya, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupatan Pangandaran.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung membawa korban ke Puskesmas Cikembulan guna mendapatkan pertolongan medis.

Dede (49) saksi mata, menyebutkan, peristiwa kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pananjung menuju arah Cikembulan. Namun, karena kondisi jalan Pamugaran gelap, ditambah korban dalam kondisi mabuk, saat melintas di TKP akhirnya menabrak bagian belakang dump truk yang tengah terparkir di kiri jalan.

Korban pun mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan wajah. Pasalnya, korban mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm.

“Usai menabrak bagian belakang dump truk, korban langsung terkapar hingga mengalami muntah-muntah. Saat warga mengevakuasi korban, tercium bau alkohol dari mulutnya. Diduga kuat korban mengendarai motor dalam kondisi mabuk,” ujar Dede.

Sementara itu, Sarip (28), sopir dump truk, warga Bulak Gebang RT 05/RW 04 Desa Sukajaya, Kecamatan Cimerak, mengaku dirinya akan mengirim pasir dari Cikalong Tasikmalaya ke daerah Pamugaran Pangandaran. “Karena bongkar pasirnya pagi, saya memutuskan untuk tidur dan langsung memarkirkan truk di pinggir jalan Pamugaran,”¬† ujarnya.

Syarif mengaku meski mobil dump truknya ada yang menabrak, namun dirinya tidak mendengar suara apapun. “Mungkin saya tidur terlalu pules. Saya terbangun ketika ada telepon dari teman yang memberi tahu ada motor yang menabrak bagian belakang dump truk. Saat saya turun dari dump truk dan melihat ke belakang, benar saja ada seseorang terkapar dengan kondisi berlumuran darah dan disampingnya terdapat motor yang posisinya terguling,” terangnya. (Ntang/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar