Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita PangandaranGalang Dukungan, Imam Muda dari Palestina Datangi Pemda Pangandaran

Galang Dukungan, Imam Muda dari Palestina Datangi Pemda Pangandaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, kedatangan Imam muda dari Bumi Syam (Palestina), Mustafa Hussein Mohammad Muteir, untuk wilayah Priangan Timur (Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran), Kamis (31/05/2018).

Korps Mubaligh Cinta Palestina untuk wilayah Priangan Timur, Ahmad Ruslan, mengatakan, Mustafa Hussein Mohammad Muteir datang ke wilayah Priangan Timur dari mulai tanggal 16 Mei sampai 9 Juni 2018, dengan maksud menggalang dana serta dukungan untuk bangsa Palestina yang sedang terus dijajah oleh bangsa Israel.

Ahmad Ruslan juga menjelaskan, bahwa bangsa yang dicintai oleh bangsa Syam adalah Indonesia, dan pihaknya dari NGO Aman Palestin telah berdiri sejak tahun 2004 di Malaysia, dan punya kantor sendiri di Gaza, Palestina.

“NGO Aman Palestin untuk wilayah Priangan Timur sudah terdaftar di Kesbangpol Tasikmalaya menjadi Konsulat Priangan Timur baru di Pangandaran. Semoga ini menjadi pintu gerbang keberkahan bagi Kabupaten Pangandaran,” ungkap Ahmad Ruslan.

Sementara itu, Sekda Kabupaten Pangandaran, Mahmud, mengaku bahwa pihaknya sangat bersimpatik atas penderitaan bangsa Palestina, dan menghimbau kepada seluruh ASN Pangandaran untuk mengumpulkan dana seikhlasnya guna membantu meringankan beban penderitaanny. Dari kegiatan amal tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp.6.610.000.

“Dana tersebut akan langsung disalurkan ke Palestina melalui Konsulat Priangan Timur. Kita Mengumpulkan dana seikhlasnya demi meringankan beban muslim yang ada di Palestina,” kata Mahmud. (Madlani/R3/HR-Online)

- Advertisment -