Hajar Langen FC, Husada Junior Juara U-15 Askot PSSI Banjar

Tim Husada berfoto bersama Ketua Askot Kota Banjar, Dadang Kalyubi, usai menjuarai kompetisi U-15 Askot PSSI Banjar. Foto : Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Tim Husada Junior tampil sebagai juara dalam kompetisi U-15 Askot PSSI Banjar tahun 2018. Gelar ini menjadi milik tim asuhan Handoyo dan Agus Santiko setelah di final menang telak 5-1 atas Langen FC, di lapang Sport Center Langensari, Minggu (06/05/2018) pagi.

Sejak menit awal, tim Husada terus menggempur pertahanan Langen FC. Bahkan, di 30 menit babak pertama tim yang di manageri Hidayat itu sudah unggul 3-0. Di babak kedua, para pemain Husada terus menambah pundi-pundi golnya dengan melesakan 2 gol.

Namun demikian, Langen FC pun dengan tanpa perlawanan dan terbukti berhasil mencuri satu gol penggembira. Kedudukan akhir skor 5-1 untuk kemenangan Husada.

“Para pemain kami di final ini bermain sangat bagus tampil menyerang sesuai dengan apa yang diinstruksikan,” ucap Pelatih Husada, Handoyo, kepada HR Online, usai pertandingan.

Sementara Manager Langen FC, Irwan, mengapresiasi perjuangan timnya meski kalah telak oleh tim lawan.

“Wajar tim kita kalah. Selain kalah kualitas teknik dan fisik dari para pemain tim Husada, juga ya karena SSB Langen ini dalam membina usia muda baru berjalan setahun. Selamat kepada tim Husada Yunior,” uca Irwan.

Kedua tim yang berlaga di final ini, mendapat tropy dan uang pembinaan dari Askot PSSI Banjar. Tim Husada Junior sendiri selaku juara berhak menjadi wakil Kota Banjar ke kompetisi U-15 tingkat Provinsi Jabar, yang menurut rencana di gelar antara bulan Juli atau Agustus mendatang. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA