Hore… Smartphone LG G7+ ThinQ Resmi Hadir di Tanah Air

LG G7+ ThinQ . Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),- Smartphone LG G7+ ThinQ akhirnya resmi menyambangi pasar Tanah Air. Sebelumnya ponsel pintar asal Korea Selatan ini terlebih dulu diperkenalkan di New York, AS.

Dikatakan Presdir LG Indonesia, Seung Min Park, dikutip dari berbagai sumber, Selasa (22/5/2018), bahwa LG G7+ ThinQ yang hadir di Indonesia termasuk dalam spek yang sangat tinggi.

Spek tersebut diantaranya dipersenjatai dengan chipset Qualcomm SDM845 Snapdragon 845, kemudian didukung dengan CPU Octa-core (4×2.8 GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7 GHz Kryo 385 Silver), lantas GPU Adreno 630.

Dukungan untuk menambah kinerja, RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, yang dapat diperluas sampai 2 Tb memakai slot microSD.

Sementara untuk layarnya, LG G7+ ThinQ mempunyai ukuran layar 6,1 inch dengan teknologi QHD+, resolusi 1440 x 3120 pixels dan aspek rasio 19,5:9.

Keunggulan dari layar LG G7+ ThinQ yaitu dibekali dengan teknologi LCD Super Bright Display. Teknologi ini bisa menghasilkan gambar yang sangat baik, karena tingkat kecerahan layar 1.000 nits yang memperlihatkan spektrum warna 100 persen DCI-P3. Sehingga walaupun dipakai di bawah panas terik matahari secara langsung, tampilan layar tetap jelas.

Sedangkan urusan kamera, LG G7+ ThinQ menyematkan dua kamera di belakang. Masing-masing beresolusi 16 MP (f/1.9) wide angle sampai 107 derajat, serta 16 MP (f/1.6). Bagian kamera selfie lensanya beresolusi 8 MP (f/1.9) plus fitur wide angle sampai 80 derajat.

Fitur lainnya yang ada di kamera, sama seperti smartphone model kekinian, LG G7+ ThinQ juga terdapat AI atau teknologi kecerdasan buatan, dengan mode pemotretan sebanyak 19 mode.

Bukan hanya itu, kamera yang dimiiliki oleh LG G7+ ThinQ juga sangat handal dalam keadaan low light, karena adanya fitur Super Bright Camera. Serta fitur efek bokeh serta emoji lucu.

Beralih ke kapasitas baterai, LG G7+ ThinQ mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 3000 mAh yang juga dilengkapi dengan teknologi Quick Charge 3.0 sehingga bisa mencharger dengan super cepat.

Sebelum di pasarkan, LG G7+ ThinQ terlebih dulu diuji dan hasilnya mempunyai sertifikat IP68, sebagai smartphone yang anti debu dan air. Selain itu juga ponsel pintar ini lolos uji desain militer Amerika serikat dengan sertifikat MIL-STD 810G, sehingga LG G7+ ThinQ termasuk sebagai smartphone yang tahan banting.

Untuk penjualan di Indonesia, LG G7+ ThinQ bisa dipesan mulai hari ini, Selasa (22/5/2018), baik via online maupun datang ke toko. Harganya sendiri mencapai Rp 11,5 jutaan, plus bonus wireless charger, earphone B&O serta Quick Cover, juga tidak ketinggalan cashback. (Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA