Jika Pasangan Anda Melakukan Ini, Mungkin Dia sedang Selingkuh

Pasangan yang sedang selingkuh. Photo: Ilustrasi/Net.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Selingkuh terkadang punya bentuk-bentuk lain yang terkesan sepele. Kadang hal itu membuat Anda tidak sadar sedang selingkuh atau diselingkuhi. Bila diteruskan, bukan tak mungkin seseorang bakal terlibat lebih dalam lagi untuk berselingkuh dari pasangannya.

Jadi, sebaiknya Anda kenali tanda-tanda tersebut. Dikutip dari LifestyleLiputan6.com, Kamis (31/05/2018), ada kegiatan yang menunjukkan bahwa Anda selingkuh dari pasangan, tapi tanpa Anda sadari. Berikut ini adalah tanda-tandanya;

Memuji berlebihan

Memang tidak ada salahnya memuji orang lain. Namun, jika hal itu dilakukan secara berlebihan, misalnya dengan frekuensi cukup sering, terlebih ke lawan jenis. Itu artinya Anda mengagumi orang lain selain pasangan Anda, dan ini merupakan tanda-tanda selingkuh. Karena, lawan jenis yang sering dipuji bisa saja tertarik dengan Anda.

Janjian bertemu di luar

Kalau bertemunya di satu kegiatan wajib, misal urusan pekerjaan, tentu itu tidak apa-apa. Tapi, jika tidak ada kegiatan yang mendesak dan Anda hanya janjian dengan orang yang bukan pasangan, maka hal ini bisa menjadi tanda selingkuh.

Curhat dengan lawan jenis

Ini adalah salah satu pintu terbukanya hati. Sebab, rasa empati seseorang bisa terbuka melalui curahan hati alias curhat seseorang. Walaupun keinginan itu ada, namun sebaiknya Anda mencegahnya.

Menjelek-jelekan pasangan

Pasangan seharusnya menjadi orang paling penting dalam hidup Anda. Artinya, tidak ada rahasia antara Anda dan pasangan. Meski pikiran Anda dan dia tidak selalu sejalan, namun menceritakan keburukannya kepada orang lain adalah hal yang tidak benar, dan itu merupakan salah satu tanda selingkuh. (Eva/R3/HR-Online)