Kalahkan Perses, Persikoban Banjar Raih Kemenangan Pertama di Liga 3

Para pemain Persikoban Banjar sebelum bertanding melawan Perses Sumedang, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (10/05/2018). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Persikoban Banjar akhirnya berhasil memetik kemenangan di laga ke limanya dalam kompetisi Liga 3 Zona Jabar group B.

Ini tiga poin pertama tim kebanggaan Kota Banjar di kompetisi putaran pertama ini. Kemenangan diraih 2-1 saat meladeni Perses Sumedang, di Stadion Wiradadaha Kota Tasikmalaya, Kamis (10/05/2018).

Mengawali pertandingan, Persikoban Banjar memperagakan permainan lamban karena sehari sebelumnya, Rabu (09/05/2018) kemarin, juga habis melakoni pertandingan cukup berat melawan Persigar dengan hasil imbang 3-3. Hal itu dilakukan demi mengatur ritme permainan dan menjaga kondisi para pemainnya yang kelelahan.

Namun demikian, yang terjadi malah kecolongan gol dari pemain Perses Sumedang di menit 39. Sampai babak pertama berakhir skor 0-1.

Babak kedua, tim kepelatihan Persikoban Banjar melakukan penggantian pemain dengan memasukan pemain bernaluri menyerang, Rizal Pramono. Dengan tambahan pemain itu, daya gedor penyerangan Persikoban meningkat.

Hasilnya, sekitar menit 64 mampu menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol kapten Persikoban, Ogi Suprayogi, nomor punggung 10, setelah menerima umpan crossing dari sayap kanan, Jamal, nomor punggul 7.

Gol tersebut, semakin memotivasi dan meningkatkan kepercayaan para pemain Persikoban Banjar untuk bisa menambah gol.

Berawal umpan Ogi dari tengah dapat diselesaikan oleh pemain pengganti, Rizal Pramono bernomor punggung 17, melalui tendangan kerasnya ke sudut kiri gawang Perses, pada sekitar menit 85 babak kedua. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persikoban. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar