Kapolres Banjar Kunjungi Sekretariat Jurnalis Banjar Patroman

Kapolres Kota Banjar saat bersama Jurnalis Banjar Patroman. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Kapolres Banjar, AKBP Matrius bersama jajarannya, Senin (14/5/2018) mengunjungi sekretariat Jurnalis Banjar Patroman (JBP) di Jalan Raya Banjar-Pangandaran di Lingkungan Tanjungsukur, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Kedatangan orang nomor satu di Polres Banjar tersebut disambut hangat para awak media yang tergabung dalam Jurnalis Banjar Patroman yang berjumlah 29 orang.

Dalam kunjungannya ini, AKBP Matrius melakukan dialog serta diskusi interaktif mengangkat masalah yang saat ini sedang terjadi. Ia pun menyampaikan bahwa menjalin sinergi dengan insan pers merupakan salah satu agenda yang telah ia rencakan jauh-jauh hari.

“Rekan-rekan awak media adalah sahabat kami, mitra kami, dan kami berharap jalinan erat silaturhami ini tetap terjaga dengan baik. Tujuannya, yakni berkomitmen bersama menjaga kondusifitas kemananan, kenyamanan dan senantiasa memberikan informasi yang mengedukasi kepada masyarakat Kota Banjar,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Jurnalis Banjar Patroman (JBP), Sukirman menuturkan, bahwa dengan kehadiran pers di tengah masyarakat dapat membantu untuk menyampaikan informasi yang sehat serta bertanggung jawab. Apalagi, kata Ia, dengan pihak Kepolisian ini perlu ada jalinan baik untuk saling mendukung menjaga kondusifitas kemanan dan kenyamanan wilayah Kota Banjar.

“Terima kasih atas kunjungannya. Semoga komunikasi dua arah tetap terjaga dengan baik,” katanya.

Tak hanya itu, sejumlah anggota jurnalis yang tergabung dalam JBP ini pun melakukan dialog dan saling bertukar pikiran serta menyampaikan ide gagasan bagaimana menjaga situasi Banjar agar tetap kondusif dengan Kapolres.

“Saya mewakili 29 insan media yang tergabung di JBP ini berkomitmen untuk bersama-sama membangun Kota Banjar baik dari sisi edukasi pada masyarakat serta menjaga kondusifitas kemanan dan kenyamanan warga Banjar,” pungkas Sukirman yang juga wartawan Radar TV. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA