Kecelakaan di Kertahayu Ciamis, Pemotor Asal Pangandaran Terluka Parah

Salah satu korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Seorang pengendara asal Dusun Karangsalam, RT02/01, Desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran yang bernama Muhtadi mengalami kecelakaan di Jalan Kertahayu yang tepatnya di depan Alfamart Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (14/05/2018) malam.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, Muhtadi mengalami kecelakaan menggunakan sepede motor jenis matic dari arah Banjar menuju Pangandaran. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba ia menabrak seseorang yang hendak menyebrang jalan yang beradad di depannya. Lantaran ia memacu kendaraannya dalam kecepatan tinggi dan jarak begitu dekat, Muhtadi pun tidak bisa mengendalikan motornya.

Sementara itu, korban yang tertabrak diketahui bernama Ano Karno, warga Gunungcupu, Desa Bangusari, Kecamatan Pamarican. Akibat kecelakaan ini, Ano mengalami luka pada bagian kaki. Adapun Muhtadi mengalami luka serius di bagian wajah dan kaki serta patah tangan bagian kanan.

“Tadi saya habis dari warung, dan lainnya saya tidak ingat bagaimana kejadiannya. Saya baru sadar ketika dievakuasi warga ke klinik,” jelas Ano kepada HR Online.

Tak hanya Ano, Muhatdi pun dilarikan ke Klinik Amal bakti Kertahayu untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, Tata Sudinta, pemilik Klinik Amal Bakti Kertahayu, menjelaskan, bahwa pihaknya kini tengah melakukan penanganan medis ke kedua korban kecelakaan.

“Untuk korban yang tertabrak hanya mebgalami lecet di bagian kaki saja. Sementara pengendara sepeda motot bernama Muhatadi mengalami luka serius di bagian wajah tangan dan kaki. Kemungkinan dia harus di rujuk ke rumah sakit. Sebab, peralatan di klinik kami belum komplit,” ujarnya. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA