Kecelakaan di Pamarican Ciamis, Tiga Orang Alami Luka Serius

Salah satu korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tiga orang pengendara sepeda motor ditemukan tergeletak di pinggir jalan setelah terlibat tabrakan di Jalan Raya Ketahayu Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Kamis (03/05/2018) malam.

Dari informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, tabrakan yang melibatkan motor KLX tanpa plat nomor yang dikendarai Beni Hidayat warga Parunglesang Banjar dengan motor bebek bernopol Z 7672 HQ yang dikendarai Idup dan Mar’ah yang merupakan warga Desa Bangunsari, Kecamatan Pamarican.

Meski tidak diketahui kronologis sebenarnya kecelakaan tersebut, namun warga yang mengetahui para korban mengalami luka parah, bahkan harus dilarikan ke klinik terdekat.

Tata Sudinta, pemilik klinik Amal Bakti, mengatakan, bahwa ketiga korban mengalami luka cukup serius. Mar’ah sendiri mengalami luka dan tak sadarkan diri. Sementara itu, suaminya mengalami luka robek pada bagian wajah dan Beni Hidayat juga mengalami luka parah pada bagian wajah dan kaki.

“Korban bernama Mar’ah terpaksa kami rujuk ke RSUD Kota Banjar, dan suaminya ke sana untuk menemaninya. Sedangkan Beni masih mendapatkan perawatan di sini dan belum bisa dimintai keterangan,” katanya kepada HR Online.

Hingga berita ini diturunkan, kecelakaan ini belum ditangani oleh pihak berwajib. Bahkan, kedua motor yang terlibat kecelakaan diamankan warga di sebuah gubug dekat lokasi kejadian. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar