Kecelakaan Lalin di Pangandaran, Sedan Seruduk Mobil Bak Terbuka

Mobil sedan yang mengalami kecelakaan di Desa Tunggilis. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Banjar-Pangandaran yang terletak di Desa Tunggilis, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Pangandaran antara sebuah mobil sedan bernopol Z 490 AN dengan sebuah mobil bak terbuka. Peristiwa kecelakaan ini membuat warga sekitar kejadian sempat kaget di tengah keramaian arus lalu lintas, Selasa (15/05/2018).

Asep, pengemudi sedan, mengatakan, dirinya bermaksud akan ke Pangandaran. Namun pada saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba datang sebuah mobil bak dari arah kanan. Lantaran jaraknya begitu dekat, kecelakaan lalu lintas pun tak bisa dihindarkan.

“Mobil baknya saat akan belok tidak ada aba-aba, jadinya kecelakaan ini tidak bisa dihindarkan. Lampu sennya juga tidak nyala, sehingga saya tak tahu mobil yang di depan mau belok dan mobil saya pun menabrak mobil bak itu,” jelasnya kepada HR Online di lokasi kejadian.

Sementara itu, Ujang, pengendara mobil bak terbuka, mengaku dirinya memberikan aba-aba sebelum belok kanan dengan melambaikan tangan. Karena tidak terlihat oleh pengemudi sedan, akhirnya kecelakaan lalu lintas pun tidak dapat dihindari.

“Dari kejadian ini, Alhamdulillah diselesaikan dengan cara kekeluargaan, sehingga tidak berbuntut panjang,” pungkasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA