Sabtu, Juli 2, 2022
BerandaBerita CiamisBerita BanjarsariKecelakaan Maut di Banjarsari Ciamis, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Kecelakaan Maut di Banjarsari Ciamis, Pengendara Motor Tewas di Tempat

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Tikungan tajam di jembatan maut Mrejan Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat kembali menelan korban jiwa. Kali ini seorang perempuan yang mengendarai sepeda motor matic dikabarkan tewas di tempat akibat terjatuh dan terbentur aspal, Kamis (24/05/2018).

Ari, warga sekitar, mengatakan, kecelakaan tersebut diduga pengendara mengalami tekor hingga terjatuh dan mengalami kecelakaan. Awalnya, korban datang dari arah Banjarsari menuju Pangandaran dengan kecepatan begitu kencang. Saat tiba di lokasi, tiba-tiba langsung terjatuh dan membentur aspal.

“Mungkin dia tidak tahu jika di depan ada tikungan tajam dan korban  kaget sampai tidak bisa mengendalikan motornya,” jelas Ari kepada HR Online.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, korban diketahui bernama Nurhayati (26) yang merupakan warga Dusun Sarabaya, RT 15/06, Desa Bantarsari, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Sementara itu, perangkat Desa Bantarsari, Agus Tiana, mengatakan, bahwa jenazah korban saat ini sudah tiba di rumah duka setelah korban dievakuasi langsung oleh masyarakat setempat dan keluarga korban.

“Setelah kejadian, keluarga korban datang ke lokasi untuk memastikan benar atau tidaknya. Ternyata benar korban salah satu warga desa kami. Menurut keluarga, korban pergi sendirian untuk menemui kerabatnya di Cijulang Pangandaran. Namun nahasnya korban justru mengalami kecelakaan dan tewas di tempat,” jelasnya.

Korban dikabarkan akan dimakamkan oleh keluarga setelah sholat tarawih. Adapun kecelakaan lalu lintas ini langsung ditangani Polsek Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -