Kecelakaan Maut di Banjarsari Ciamis, Terduga Pencuri Tewas Tabrak Mobil

Korban kecelakaan yang diduga pelaku ranmor saat tergeletak di pinggir jalan setelah mengalami kecelakaan. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jembatan Mrejan, Desa Ratawangi, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dalam kecelakaan maut ini, seorang pengendara motor tewas di tempat setelah menabrak mobil pick up yang tengah berhenti, Selasa (29/05/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun HR Online, korban kecelakaan maut tersebut diketahui bernama Irfa, warga Tasikmalaya. Ia diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) yang tengah membawa kabur motor hasil curiannya. Sayangnya, ia harus meregang nyawa di sekitar jembatan yang kerap terjadi kecelakaan itu.

Aang Acuh, salah satu warga Banjarsari, menuturkan, bahwa, pelaku diduga sedang membawa kabur hasil curiannya dari arah padaherang. Namun, saat tiba di lokasi korban mengalami kecelakaan hingga tewas di tempat.

“Sepertinya korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi hingga saat kecelakaan terjadi benturan yang sangat keras sekali,” katanya.

Hingga berita ini dibuat, belum ada kejelasa dari Kepolisian setempat dalam penanganan kasus ini. Adapun jenazah korban masih disemayamkan di Puskesmas Banjarsari. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar