KPU Validasi Surat Suara Pilkada Kota Banjar 2018

Ketua KPU Banjar Dani Danial Mukhlis menunjukkan contoh desain surat suara Pilkada Kota Banjar 2018. Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Seluruh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar, Selasa (9/5/2018) malam, menggelar rapat bersama masing-masing pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar di Kantor KPU Banjar.

Rapat tersebut untuk memvalidasi, persetujuan dan tanda tangan pasangan calon (paslon) terhadap contoh surat suara, yang akan dicetak untuk Pilkada Kota Banjar 2018.

Setelah di cek dan ricek baik foto, nama dan lain sebagainya, kedua pasangan calon menyetujui contoh surat suara dan langsung menandatanganinya.

Ketua KPU Banjar, Dani Danial Mukhlis mengatakan, untuk proses percetakan akan dilakukan di salah satu perusahaan percetakan yang ditunjuk oleh KPU pusat, yakni di Kota Solo, Jawa Tengah.

“Sebanyak 147 ribu lebih surat suara akan selesai dan diterima oleh KPU Banjar pada tanggal 27 Mei mendatang dan akan langsung dilakukan pensortiran dan pelipatan surat suara,” ujar Dani Danial Mukhlis kepada HR Online. (Hermanto/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA