Kunjungan ke Pangandaran, Dedi Mulyadi Bantu Bedah Rumah Warga

Dedi Mulyadi saat bersama pekerja membantu bedah rumah salah satu pengurus Partai Golkar Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi, melakukan safari ke Kabupaten Pangandaran untuk melihat lokasi bedah rumah di Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kamis (10/05/2018).

Didampingi Ketua DPD Golkar Pangandaran, Taufik Martin, Dedi Mulyadi menegaskan kunjungannya tersebut bukan dari kampanye, akan tetapi safari kunjungan DPD Golkar Jabar ke Pangandaran.

Saat rombongan tiba di lokasi bedah rumah salah warga yang juga pengurus Partai Golkar, Dedi tanpa basa basi langsung naik ke atas rumah untuk membantu para pekerja yang tengah memasang bagian atap.

Karena tindakan tersebut, warga sekitar pun tampak heran sosok Ketua Partai Golkar Jabar begitu cekatan dan mudah berbaur dengan masyarakat.

“Kita bantu-bantu supaya bedah rumah ini cepat selesai,” singkat Dedi.

Usai melakukan kunjungan ke salah satu rumah pengurus Golkar tersebut, Dedi melanjutkan perjalanannya ke salah satu lokasi pemancingan di Kecamatan Parigi bersama rombongan, termasuk Ketua DPD Partai Golkar Pangandaran. Di lokasi tersebut mereka juga turut mancing bersama warga lainnya. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar