Lagi Viral di Medsos, Kini Donat Mi Goreng asal Australia Bisa Didapat di Indonesia

Donat mi goreng. Photo: Net/Ist.

Berita Kuliner, (harapanrakyat.com),- Donat mi goreng yang diposting beberapa waktu lalu di media sosial menjadi viral. Foto donat yang dikeluarkan dari bungkus Indomie goreng itu diunggah oleh akun milik produsen donat asal Sydney, Australia, @donutpapi.

Dilansir TRAVEL.DREAM.CO.ID, Jum’at (25/05/2018), kreasi donat mi goreng ini dipasarkan di Australia tanggal 25-27 Mei 2018. Banyak netizen yang mengaku penasaran dengan rasa donat tersebut. Maklum saja, di Indonesia, Indomie goreng merupakan salah satu mi instan yang populer.

Namun, bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan donat mi goreng, kini ada kabar gembira karena sebuah kafe di Jakarta, yakni XCoffee, telah menjual panganan yang sedang viral tersebut.

Melalui akun Instagram-nya @xcoffee.id, kafe yang beralamat di Hotel Neo Tendean itu, baru-baru ini mulai menjual donat mi goreng. Jadi tak perlu jauh-jauh ke Australia untuk mencoba donat mie instan yang saat ini lagi hits.

“Untuk cobain donut mie instan hits ini bisa dibeli di Xcoffee. Keluar besok ya dan siap-siap order dari pagi, karena stock terbatas,” tulis keterangan foto pada akun Xcoffee.

Postingan tersebut mendadak diserbu komentar dari para netizen yang mengaku tak sabar ingin segera mencicipi donat unik ini. Di hari pertama peluncurannya itu, XCoffee menjual donat mi goreng kekinian dengan harga promo, yakni sebesar Rp.10 ribu. Sedangkan, untuk harga normalnya dibandrol Rp.16 ribu.

Donat mi goreng yang ditawarkan Xcoffe pun langsung ludes terjual. Sejumlah netizen mengaku kecewa karena mereka tak bisa mendapatkan kuliner yang lagi hits di kalangan anak muda ini. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA