Laka Lantas di Grand Pangandaran, Pemotor Tanpa Identitas Terluka Parah

Korban laka lantas tunggal saat ditangani medis di Puskesmas Pangandaran. Foto: Istimewa

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Kecelakaan tunggal terjadi di sekitar depan pertokoan depan Grand Pangandaran yang melibatkan pemotor matic jenis extride warna biru dengan nopol Z 5631 UE sekitar pukul 18.00 WIB, Kamis (24/05/2018). Peristiwa yang terjadi pada saat warga sekitar tengah berbuka puasa tersebut pun seketika itu membuat warga geger.

Dari informasi yang dihimpun, korban yang diketahui tanpa identitas tersebut diduga mengalami kecelakaan setelah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi dan tergelincir hingga menabrak trotoar jalan.

Panit Lantas Polsek Pangandaran, IPDA Anang Tri, mengatakan, membenarkan kecelakaan tunggal tersebut melibatkan seorang pria tanpa identitas pada saat warga sekitar tengah berbuka puasa. Akibat kecelakaan ini, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Pangandaran lantaran mengalami luka cukup parah.

“Korban diduga tergelincir pasir yang ada di jalan dan tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena melajunya dengan kecepatan tinggi. Untuk sementara kita tangani kejadian ini dengan mengumpulkan keterangan para saksi dan barang bukti yang ada,” jelasnya. (Mad/R6/HR-Online)