Luar Biasa, Musisi Remaja Kolot Hibur Wisatawan Pangandaran

Para musisi Remako saat tampil di panggung terbuka di kawasan Pantai Barat Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Sekelompok musisi asal Kabupaten Pangandaran yang mengatasnamakan Remaja Kolot (Remako) menghibur wisatawan di panggung terbuka sekitar kawasan Pantai Barat Pangandaran, Rabu (09/05/2018) malam.

Dalam unjuk kabisa para musisi sekitar 20 orang tersebut, mereka juga masuk dalam Persatuan Artis Musik Hiburan Indonesia (Pahmi) Kabupaten Pangandaran. Seperti namanya, Remako, yang mana para musisi tersebut dari segi usia terbilang kolot atau tua. Namun, semangatnya tak kalah dengan para remaja saat tampil di panggung, baik dari permainan musiknya, lagu yang dibawakan, serta fashion yang digunakan saat manggung.

Yayan Blus, panitia penyelenggara, mengatakan, bahwa dalam pentas musik tersebut rata-rata pemainnya di usia yang tidak muda lagi. Namun karena kecintaan terhadap musik dan berkeinginan menghibur wisatawan, maka mereka berusaha tampil maksimal.

“Selain menarik wisatawan, ini juga merupakan bagian kepariwisataan agar para pengunjung semakin betah saat berwisata,” jelasnya.

Dari pantauan HR Online, Remako berkali-kali mendapat sambutan antusias dari para pengunjung dengan suara tepuk tangan yang begitu riuh, terlebih saat membawakan lagu Tua-tua Keladi yang merupakan lagu Anggun C Sasmi yang dirilis 1990. Selain itu, Remako juga membawakan lagu-lagu asal barat yang juga tidak kalah menarik perhatian para pengunjung. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA