Menjelang Ramadhan, Ansor dan Banser Banjar Bagi-bagi Sembako

Banser Banjar saat memberikan sembako kepada masyarakat di Lingkungan Sumanding Kulon, Kelurahan Banjar, Kecamatan/Kota Banjar. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, jajaran Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat menggelar bakti sosial yang dipusatkan di Lingkunagn Sumanding Kulon Kelurahan Banjar kepada warga yang kurang mampu, Minggu (13/05/2018).

Irham Fanani, Ketua PAC GP Ansor Banjar, mengatakan, bakti sosial tersebut merupakan bentuk syukur keluarga Ansor Kecamatan Banjar bersama Banser yang telah diberikan kenikmatan oleh Alloh SWT hingga bisa menjumpai bulan suci Ramadhan di tahun 2018 ini. Dari itu, ia sengaja berbagi sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kalau tidak berbagi sekarang, mau kapan lagi,” singkat Irham kepada HR Online di dampingi puluhan anggota Banser.

Di tempat yang sama, Satkoryon Banser Kecamatan Banjar, Teja Yuda, mengatakan, melalui bakti sosial tersebut tujuan lainnya adalah meringankan sebagian beban masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

“Walaupun jumlahnya tidak banyak, namun mudah-mudahan bermanfaat bagi penerima. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin di setiap menjelang bulan Ramadhan bukan hanya di kita saja, tetapi di kecamatan lain juga begitu,” pungkasnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar