Mobil Pick Up Pengangkut Ayam di Muktisari Ciamis Raib Diembat Maling

Foto: Ilustrasi net/ist

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Sebuah mobil pick up bernopol Z 8474 WN yang berada di Blok Tugaran, Dusun Cigebot, Desa Muktisari, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis raib diembat maling.

Wawan Hermawan, korban, mengatakan, peristiwa yang terjadi pada Rabu (23/05/2018) lalu tersebut membuatnya dirinya kebingungan. Pasalnya, mobil yang hilang tersebut merupakan milik Dani Ramdani warga Dusun Namas, RT 12/05, Desa Buniseuri, Ciamis.

Awal mulanya kejadian tersebut, jelas Wawan, dirinya meminta izin ke ibu Dani untuk membawa mobil tersebut dengan tujuan mengangkut ayam petelur dari Bogor ke Cirebon.

“Sekitar pukul 19.00 WIB mobilnya sudah diparkir di depan rumah saya dan sudah penuh dengan keramba ayam dan dalam keadaan terkunci. Namun, sekitar pukul 03.30 WIB saat mau berangkat mobilnya sudah tidak ada. Dan sebelumnya Suarni, salah satu saksi mengatakan kalau sekitar pukul 02.30 WIB mobilnya sudah tidak ada, dikiranya sudah dibawa oleh saya,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Cipaku, Kompol Asep Isak, mengatakan, bahwa kasus tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Ia menduga modus yang digunakan pelaku pencurian dengan cara merusak pintu masuk mobil.

“Korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp. 65 juta. Guna penyelidikan lebih lanjut, kasus ini sudah kita laporkan ke Polres Ciamis,” singkatnya. (Dji/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA