Nirapresso Brand Minuman Kopi Baru di Indonesia, Sudah Coba?

Air nira dicampur kopi espresso ala Moorden Coffee. Photo: Net/Ist.

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),- Pernah mencoba segarnya air nira dicampur kopi espresso? Jika belum, sekarang kamu bisa mencobanya dengan mudah. Kesegaran kopi espresso dicampur air nira bisa kamu nikmati dalam segelas nirapresso, yakni salah satu brand minuman kopi baru di Indonesia.

Kini nirapresso menjadi salah satu minuman favorit kalangan anak muda di Aceh. Karena ternyata perpaduan antara air nira yang masih alami dengan biji kopi Arabika asal Tanah Gayo, punya kenikmatan tersendiri bagi pecinta kopi.

Salah satu kedai kopi yang memproduksi nirapresso dalam penyajian kopi modern adalah Moorden Coffee yang beralamat di kawasan kawasan Beurawe, Banda Aceh, Aceh. Kedai kopi tersebut mulai memproduksi nirapresso bulan Maret 2018. Kehadiran nirapresso menambah varian rasa serta jenis kopi di Aceh.

Nirapresso memiliki karakter lebih encer. Sebelum diaduk, air nira akan terlihat berada di bawah cairan kopi espresso bewarna bening. Namun setelah diaduk, air nira dan kopi akan bercampur menjadi satu yang menghasilkan rasa nikmat bila diseruput. Apalagi kalau penyajiannya ditambah dengan beberapa es kristal membuat nirapresso terasa segar di mulut. Soal takaran, air nira dan kopi seimbang dalam satu gelas.

Minuman ini menjadi andalan di Moorden Coffee. Dalam sehari bisa menghabiskan sekitar tujuh liter air nira. Bahkan, jumlahnya meningkat bila memasuki akhir pekan, bisa sampai lebih dari 10 liter. Harga untuk satu gelas nirapresso hanya Rp 15 ribu saja. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA