Perempat Final, Thomas Indonesia vs Malaysia, Uber Indonesia vs Thailand

Piala Thomas dan Uber. Foto: net/ist

Berita Olahraga, (harapanrakyat.com),- Sebanyak delapan negara peserta Piala Thomas dan Uber 2018 masuk ke perempat final, setelah semuanya bertanding di partai penyisihan grup.

Undian perempat final sendiri sudah digelar, hasilnya Tim Uber Indonesia yang menjadi runner up grup akan bertanding melawan tuan rumah Thailand, pada Kamis (24/5/2018) sore pukul 14.00 WIB.

Sedangkan perempat final lainnya untuk Uber akan mempertemukan unggul pertama Jepang melawan China Taipe, kemudian juara bertahan China bertemu dengan Denmark, dan Korea Selatan berhadapan dengan tim kejutan dari Kanada.

Sementara Tim Thomas Indonesia yang merupakan juara grup akan berhadapan dengan musuh bebuyutan Malaysia, pada Kamis (24/5/2018) sore pukul 19.00 WIB.

Pertandingan lainnya untuk Thomas, juara bertahan Denmark melawan Korea Selatan, unggulan pertama China melawan China Taipe, dan Jepang akan menghadapi kuda hitam dari Eropa yakni Prancis.

Untuk Tim Uber Indonesia yang masuk court atau lapang satu bisa disaksikan secara langsung di chanel berlangganan K-Vision atau gratis lewat TVRI. Anda juga bisa menyaksikan secara live streaming.

Namun Tim Thomas Indonesia yang masuk court 3 kemungkinan besar tidak akan bisa disaksikan live di televisi. Karena biasanya yang ditayangkan secara langsung yaitu di court 1 dan 2.

Akan tetapi, Anda bisa menyaksikannya secara live streaming, berikut link-nya:

Link Thomas dan Uber 1

Link Thomas dan Uber 2

Nah berikut ini Hasil Undian Perempatfinal Piala Thomas dan Uber 2018:

 9:00 AMUber CupDenmarkChina [2] Main Location – 1
 9:00 AMUber CupKorea [3]Canada Main Location – 2
 2:00 PMUber CupIndonesiaThailand [4] Main Location – 1
 2:00 PMUber CupJapan [1]Chinese Taipei Main Location – 3
 2:00 PMThomas CupChina [1]Chinese Taipei [4] Main Location – 2
 7:00 PMThomas CupKoreaDenmark [2] Main Location – 1
 7:00 PMThomas CupFranceJapan Main Location – 2
 7:00 PMThomas CupIndonesia [3]Malaysia Main Location – 3

(Adi/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA