Perkuat Sinergitas Antar Lembaga, GP Ansor Banjar Silaturahim ke Polres

Jajaran PC GP Ansor Banjar saat bersama Kapolresta Banjar, AKBP. Matrius. Foto: Muhafid/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Jajaran pengurus Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Banjar menggelar silaturahim dengan aparat Kepolisian di Mako Polresta Banjar, Senin (07/05/2018). Acara yang berlangsung hangat itu disambut Kapolres Banjar, AKBP. Matrius.

Ketua GP Ansor Kota Banjar, Supriyanto, mengatakan, bahwa Ansor beserta Banser dalam mengatasi berbagai masalah sudah teruji ketangguhannya, terlebih dalam menjaga dan membela keutuhan NKRI. Maka dari itu, melalui silaturahim dengan Polresta Banjar, GP Ansor dapat meningkatkan sinergi dengan berbagai pihak, khususnya dari pihak keamanan yang ada di Banjar.

“Sering kita sampaikan bahwa Ansor dan Banser selalu siap dan siaga terhadap berbagai macam ancaman yang merongrong dan mengusik keutuhan NKRI. Sebab, NKRI sudah final dan kita terus meningkatkan kewaspadaan dari berbagai kemungkinan,” tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Banjar, AKBP. Matrius, menyampaikan loyalitas dan komitmen Ansor serta Barisan Ansor Serbaguna atau Banser terhadap bangsa dan Negara ini tidak diragukan lagi sejak dulu hingga saat ini.

“Meski memiliki kekuatan besar, namun Ansor dan Banser tidak pernah merepotkan Negara. Bahkan, setiap kali ada yang mencoba mengusik kedaulatan NKRI, mereka langsung berdiri paling depan. Ansor dan Banser merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyrakat. Untuk itu, kita harap Ansor dan Banser aktif dalam berbagai kegiatan kepemudaan yang positif,” ujarnya. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar