(Pilgub Jabar) Deddy Mizwar Optimis Dulang 60% Suara di Priangan Timur

Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, saat melakukan blusukan di pusat pertokoan Ciamis Rabu (02/05/2018) sore. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Calon Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, mengaku optimis bisa mendulang suara 60 persen di wilayah Priangan Timur yang terdiri dari Kabupaten Garut, Kabupaten/Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kota Banjar dan Kabupaten Pangandaran.

“Kalau melihat antusias masyarakat di Ciamis seperti ini, ya makin optimis lah. Setiap saya datang ke wilayah Priangan timur, mau pergi ke mall, pasar tradisional, tempat wisata dan kaki lima, banyak warga yang menyambut,” kata Deddy Mizwar saat melakukan blusukan di pusat pertokoan Ciamis Rabu (02/05/2018) sore.

Pada kesempatan itu, tak sedikit pengunjung dan pegawai toko yang berebut bersalaman dan meminta berfoto selfi dengan Wakil Gubernur Jabar non aktif ini. Saat merespons antusiasme warga, Deddy pun sembari membagikan pin dan stiker.

Deddy mengungkapkan, antusiasme masyarakat Priangan timur terhadap kedatangannya hampir sama di setiap daerah. “Mau di Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran sama seperti ini. Semoga ini tanda-tanda kemenangan pasangan Dua DM di Pilgub Jabar,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu pun Deddy sedikit berseloroh saat berbincang dengan sejumlah awak media. Menurutnya, jangankan masyarakat, Cawagub Uu Ruzhanul ulum pun akan memilih dirinya, karena dia bagian dari warga Priangan timur. “Bisa jadi Kang Uu juga mencoblos saya. Karena kang Uu lebih mencintai masyarakat di Tasikmalaya,” katanya sambil tertawa.

Selain mengungkapkan keoptimisannya, Deddy juga membahas soal ekonomi kreatif. Dia mengatakan, di wilayah Priangan timur kaya akan industri UKM yang berkualitas. “Ciri khas ekonomi kreatif di wilayah Priangan Timur ini dari UKM-nya. Produk UKM dari Priangan Timur sudah banyak yang dikenal di seluruh daerah di Indonesia,”pungkasnya. (Her2/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar