(Pilgub Jabar) Dedi Mulyadi Optimis Pasangan 2DM Mampu Mendulang Suara 60 Persen

Cawagub Jabar, Dedi Mulyadi, berfoto bersama warga saat melakukan safari kunjungannya di Kabupaten Pangandaran. Dirinya optimis pada Pilgub Jabar 2018 mampu mendulang suara 60 persen. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jabar, Dedi Mulyadi, optimis dirinya dan pasangannya, H. Deddy Mizwar, sebagai Calon Gubernur (Cagub) Jabar dari nomor urut 4, mampu mendulang suara sekitar 60 persen pada Pilgub Jabar yang akan digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Hal itu dikatakan Dedi kepada sejumlah awak media, saat melakukan safari kunjungannya ke Kabupaten Pangandaran, Kamis (10/05/2018). Untuk itu, ia meminta restu dari warga Pangandaran agar dalam Pilgub mendatang bisa meraih suara sesuai yang ditargetkan.

Sementara itu, terkait hasil survei yang selalu meraih point tertinggi, Dedi yang didampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Taopik Martin, hanya menanggapinya dengan senyuman khasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Golkar Kabupaten Pangandaran, Taopik Martin, juga mengaku optimis, bahwa pada Pilgub nanti, pasangan H. Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi (2D), di Kabupaten Pangandaran bisa meraih suara melebihi pasangan lainnnya. “Hal tersebut berdasakan Partai Golkar di Pangandaran yang terus bekerja,” tandas Martin.

Kedatangan Dedi Mulyadi ke Kabupaten Pangandaran menjadi pusat perhatian warga yang didatanginya. Bahkan, dalam safari kunjungannya itu, Dedi Mulyadi sempat memborong ikan asin dari pedagang asongan di Pantai Barat Pangandaran. Selain itu, tak sedikit pula yang memintanya untuk berselfi bersama warga. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar