(Pilkada Banjar) Asih Saenyana; Jadikan Pesta Demokrasi yang Damai & Menyenangkan

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih - Nana Suryana, saat berkampanye di Lingkungan Gudang, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman. Photo: Eva/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Banjar nomor urut 1, Hj. Ade Uu Sukaesih – Nana Suryana (Asih Saenyana), mengajak masyarakat untuk menjadikan moment pesta demokrasi Pilkada Serentak 2018 ini yang damai dan menyenangkan.

Calon Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, didampingi pasangannya, Nana Suryana, mengatakan, moment Pilkada Serentak merupakan ajang pesta demokrasi rakyat untuk menentukan pilihan siapa yang dipercaya oleh rakyat, untuk memegang amanat sebagai pemimpin di daerahnya lima tahun ke depan.

“Yang namanya pesta berarti kita harus bahagia, harus selalu menyenangkan, begitu pula dalam ajang pesta demokrasi ini, kita harus bergembira, jangan sinis, jangan emosi. Dalam Pilkada, berbeda pilihan itu biasa, tapi masyarakat Banjar harus tetap bersatu, jangan mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang belum tentu kebenarannya,” kata Ade Uu, saat melakukan kampanye di Lingkungan Gudang, tepatnya di belakang Bank Mega, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Sabtu (05/05/2018) sore tadi.

Ia juga berharap, pada tanggal 27 Juni mendatang, masyarakat menyalurkan hak suaranya di TPS. Jangan sampai saat ini mendukung salah satu Paslon, tapi pada waktu pencoblosan tidak datang ke TPS.

“Perlu diingat pula bahwa Pilkada hanya satu hari saja dan perlu dimanfaatkan baik-baik untuk Banjar ke depan. Mari kita jadikan Pilkada ini yang damai dan menyenangkan,” tandas Ade Uu Sukaesih

Pada kesempatan yang sama, Calon Walikota Banjar, Nana Suryana, menyampaikan berbagai program yang akan dijalankan, jika Paslon nomor urut 1 dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Banjar lima tahun ke depan. Mulai dari program pendidikan, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, dan program lainnya untuk menjadikan Kota Banjar lebih baik lagi. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar