(Pilkada Banjar) Paslon Asih Saenyana Gelar Panggung Musik dan Bagi Takjil

Hj. Ade Uu Sukaesih saat membagikan takjil kepada pengguna jalan. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),- Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Banjar dari nomor urut 1 Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana (Asih Saenyana) menggelar acara panggung musik dan bagi-bagi takjil, Minggu (27/5/2018) kemarin.

Acara dalam rangka ngabuburit tersebut digelar di halaman Sekretariat Gabungan (Setgab) Asih Saenyana di jalan Mayjen Didi Kartasasmita, Kota Banjar.

Dalam panggung musik ini menampilkan beberapa kreasi seni, mulai dari musik dangdut, qosidah, hingga pop religi. Sebagai musik pengiring, panitia menampilkan dari musisi Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Kota Banjar.

Selain acara musik, selama kegiatan ngabuburit ini pun Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjar, Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana beserta tim sukses Asih Saenyana membagikan takjil berupa kurma kepada masyarakat khususnya pengendara.

“Dengan Kegiatan ngabuburit ini diharapkan menjadi ajang silaturahmi bersama warga Banjar, sekaligus menjadi ajang pentas seni kreasi generasi muda. Oleh karena itu, sehingga di bulan Ramadhan ini dapat diisi dengan kegiatan yabg positif,” ujar Ketua Setgab Asih Saenyana, Dadang R Kalyubi.

Sejumlah warga pun ikut menikmati alunan musik yang ditampilkan oleh para seniman muda Banjar ini, sehingga suasana keakraban terjalin erat antara warga dengan tim Asih Saenyana. (Hermanto/R6/HR-Online)